RSS

Taman Bunga Nusantara, Cianjur

   Hai kali ini aku akan membahas tentang tempat wisata nih, aku tertarik pada taman yang berada didaerah cianjur ini. Yaitu taman bunga nusantara. Dimana keindahan taman disana sangat tampak menarik, dan terdapat banyak keunikan. Aku sih kesana udah lumayan lama sih, pada tanggal 03-Januari-2015 kemarin aku kesana. Kesana juga sama pacar hehe :D

   Awalnya sih , wahh cianjur jauh nih. Tapi ternyata engga begitu hehe. Kesana juga aku naik motor, karena belum bisa bawa mobil dan si pacar belum punya sim, sekalian nikmatin sejuknya udara gunung hehe
Jadi rute yang aku lewatin tuh, aku dari bogor arah puncak, dan setelah melewati puncak pass, trus saja, hingga nanti ada plang nya ko. Rada sedikit lupa juga sih hehe :D

   Lelahnya perjalanan, akan terbayar ko jika sudah sampai disana. Disana masuknya memang sih jalannya masih rusak, masih bolong-bolong hingga sampai ditaman bunganya :(

   Ketika sampai, masuknya murah ko hanya 30rb an . Itu yang jalan kaki, jika naik bis wisatanya harganya gabeda jauh ko, aku juga lupa soalnya udah rada lama hehe :D :)

Nih aku ada sedikit contoh foto Taman bunganya
Ini aku penulis blog ini hehe dan ini ketika kita masuk taman bunganya disuguhi pemandangan air dari atas dan terbentang bunga

Ini undakan air masih didepan juga dan itu pacarku hehe

 dan ini saat kita udah jalan sedikit dari air tadi, kata temenku sih bagian ini seperti luar negeri hehe padahal itu hanya belokan taman loh :D

Ini bunga yang serupa dg karpet, sebenernya disblh kanannya ada jam dari bunga. Tapi pacarku gamau kesana :(

Ini karcis masukku ketaman bunga. Dapet petanya loh. Karena taman ini sangat luas, supaya gak nyasar hehe :D

Ini hanya lagi istirahat saja hehe


Nah ini disamping bunga karpet tadi ituloh

Ini Dino bunga. Yang jadi fokus perhatianku, karena ukurannya besar

 Ini jika jalan lagi, disamping kanan itu sebenarnya terdapat labirin. Tetapi saat aku kesana, labirinnya masih pendek :( Jadi gajadi masuk. Lagi gersang :(

Nah ini aku lupa namanya taman apa. Yang jelas ini disebelah labirin dan bagus banget

Ini dijalanan hehe mumpung gaada yang lewat

Nah ini dia nih. Awalnya kok kaya ada konser ya. Eh gataunya sumber suaranya dari taman ini. Namanya Taman Musical. Liat deh pemandangan gunung juga dapat dilihat loh dari sini


 Nah ini isinya hanya bunga saja


 Sebenarnya sih masih banyak tamannya, tapi karena aku punya sakit tipes. Jadi aku gakuat untuk jalan jauh. Aku saranin sih naik bis wisata saja yang ingin kesini. Supaya bisa melihat keseluruhan. Aku aja nyesel, rasanya ingin kesana lagi :,(
Oke segitu dlu ya, nanti aku share lagi ttg tempat wisata. Bye~









0 komentar:

Posting Komentar

 
img.emoji { height: 1cm; width: 1cm; vertical-align: -0.1cm; }