RSS

Puncak, Bogor

hai guys selamat berlibur panjang yah hehe mungkin itu bagi saya saja kaliya karena saya sedang menunggu ijazah smk keluar hehe..
sambil menunggu ijazah, pastinya untuk anak seusia saya sih paling senang liburan bahkan smua orang pun suka liburan setelah lelahnya beraktifitas hehe
nah saya akan merekomendasikan tempat liburan untuk pecinta alam nih. Menurut saya sih, karena saya orang bogor, jadi saya mencari yang sejuk dan juga tidak terlalu jauh. Bagi anda yang suka dengan alam sejuknya hawa dipegunungan, nah pas banget nih wisata di daerah "Puncak".
Udaranya sangat sejuk dan bagus loh untuk mata.
Nah jika dalam perjalanan anda sudah datang waktu shalat, bagi yang muslim mampir saja kemasjid besar yang ada dipinggir jalan puncak ini. Walau ini puncak pertengahan, tapi pemandangan yang dapat dilihat sudah bagus sekali loh.. :D


Nah jika anda tidak ingin jauhjauh lagi. Ada baiknya dari masjid tadi, kita arah kedaerah paralayang. Disini pemandangan smuanya dapat terlihat. Daripada anda harus jauhjauh sampai ke Puncak Pass tapi pemandangannya kurang hehe lebih baik disini saja. :)
Okeee ini rekomendasi pertama yah, saya akan lanjut lagi rekomendasi lainnya hehe..


0 komentar:

Posting Komentar

 
img.emoji { height: 1cm; width: 1cm; vertical-align: -0.1cm; }